Pengalaman Menginap Di Ba Na Hills – Da Nang

Pengalaman Menginap Di Ba Na Hills – Da Nang

Ketika wisata di Sun World Ba Na Hills, banyak wisatawan ingin bermalam di puncak gunung Ba Na. Namun, saat itu, mereka juga bingung bahwa lebih baik pilih hotel yang mana karena informasi tentang hotel-hotel di Ba Na Hills tidak banyak. Oleh karena itu, hari ini, kita akan mengetahui pengalaman menginap di Ba Na Hills. Lalu, Anda bisa mempunyai pilihan yang tepat untuk perjalanan bagus di Ba Na Hills – Da Nang.

Kenapa Lebih Bagus Bermalam Di Ba Na Hills?

Secara obyektif, jika Anda menginap di Ba Na Hills, Anda akan mendapatkan:

  • Mengikuti kegiatan api unggun, permainan rakyat, pertukaran budaya – seni, dan lain-lain.
  • Menikmati 4 musim sehari di Ba Na Hills. Jika Anda tidak menginap pada malam hari, Anda hanya akan mengalami suasana 3 musim, yaitu: musim semi, musim panas dan musim gugur yang berubah dari pagi hari hingga sore hari. Sedangkan, Anda melewatkan musim dingin di tengah malam.
  • Menyambut fajar yang khusus di Ba Na Hills. Tempat ini memiliki ketinggian hampir 1500m, antara awan dan gunung-gunung yang megah dan suasana Eropa yang langka.
  • Mengalami perasaan membersihkan jiwa Anda saat latihan meditasi pada pagi hari dengan lagu-lagu Buddhis yang berasal dari Kuil Linh Phong Thien Tu.

Dampak Negatif Kalau Menginap Di Ba Na Hills

  • Harganya jauh lebih mahal karena kamar hotel di sini cukup mahal
  • Kualitas layanan hotel hampir tidak sepadan dengan harga.
  • Tidak banyak pilihan warung makan dan menu makan. Selainnya, harga juga cukup tinggi.
  • Tidak cocok dengan keluarga yang mempunyai anak-anak terlalu kecil. Karena kondisi cuaca, kualitas layanan, layanan makanan tidak stabil.
  • Semua aksi hiburan pada siang hari juga berhenti pada pukul 17:00. Jadi pada malam tidak banyak pilihan rekreasi, akan menyebabkan kebosanan.

Oleh karena itu, jika Anda berwisata dengan sekelompok teman atau keluarga, cukup senang kalau menginap bersama-sama. Biaya kamar bisa “share” jadi Anda bisa hemat uang. Selain itu, pasangan-pasangan yang menyukai suasana romantis, Ba Na Hills adalah tempat yang ideal. Tetapi bagi siapa yang pergi sendiri atau kelompok kecil akan sangat bosan. Namun, jika Anda adalah seorang yang suka ketenangan atau hanya perlu melihat pemandangan, mengubah suasana, tempat ini bukan ide yang buruk.

Hotel Di Ba Na Hills

Dulu, di Ba Na Hills memiliki 3 hotel yang melayani bermalam adalah Morin Hotel, Debay Hotel dan Mercure Ba Na Hills French Village tetapi sekarang Morin Hotel dan Debay Hotel sudah ditutup. Oleh karena itu, Ba Na Hills hanya memiliki Mercure Ba Na Hills French Village.

Mercure Ba Na Hills French Village adalah sistem hotel berbintang 4, juga adalah sistem hotel yang paling canggih di Ba Na Hills. Hotel ini dirancang dengan arsitektur Gotik pada abad ke-19. Oleh karena itu, Mercure Ba Na Hills French Village mirip hotel dari Prancis. Kamar-kamar di sini memiliki pemandangan yang menghadap ke Desa Perancis dengan fasilitas canggih, seperti: gym, kolam renang indoor, bar, toko kue. Mercure Ba Na Hills French Village melayani 10 jenis kamar berbeda. Ini adalah pilihan yang ideal untuk liburan Anda.

Bagaimana? Apakah Anda ingin menginap di Mercure Ba Na Hills French Village?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *